Sebuah kenyataan

23.24 Edit This 0 Comments »
Sebuah kenyataan yang harus diterima dengan lapang badan dan senyum maksa.
Sebuah kenyataan sakit yang sangat tidak menyenangkan (emang ada orang sakit tuh seneng?)
Dan itu terjadi beberapa hari yang lalu ma gua.
Huhuuhuu..T_T

Sakit itu ga enak.
Ga bisa makan enak, ga bisa tidur nyenyak, ga bisa maen riang gembira, ga bisa ke sekolah, ga bisa ketawa ketiwi, ga bisa jalan" di tepi pantai (ga da pantai di pku kalee), ga bisa nyanyi cempreng, ga bisa nari kayak orang kesurupan, ga bisa nonton tipi (ya iya laah mati lampu juga!), ga bisa makan es krim, ga bisa foto", dan yg terpenting ga bisa makan duren!!

Intinya obat itu tidak enak sama sekali.!!!

Ada ga ya obat yang diliatin doank kita bisa langsung sembuh???
Kalau ada pasti seru tuh,,
Ga perlu beli obat lagi..
Ga perlu pergi ke dokter lagi..


Setelah sembuh dari sakit, gua mesti ngadapin kenyataan yang lebih buruk lagi!!
Pertama, pe er menumpuk segudang. Gua belum bisa mencerna dengan otak gua yang pas-pasan tentang pelajaran terindah di kamus gua. Fisika.
Dan hari kedua gua masuk sekolah, UH sukses menyambut gua yang masih dalam alam mimpi.
Dengan sadis gua ngisi lembar jawaban dan setelah itu gua pandangi lagi.
Ga da yang masuk akal.
Dan gua pasti harus bisa ngadapin kenyataan hidup pahit ini, remedial.
Tidaaaak!!!!

Untuk itu, tolong jangan matikan lampu pak PLN!!!
Please...
Pe er gua belum kelar!!!
Keadaan gua sekarang :
Pusing, pengen makan puding, terus guling-guling deh..

Cukup sekian n thank yuph.....

By :
Chaalwayssmile

0 komentar: