Sebuah Pengorbanan

08.34 Edit This 0 Comments »
Haii semuaa..
(kaya' ada yg baca blog ini aja yahh, padahal cuma gue aja yg baca..hahaha.. *menghibur diri sendiri)

yap, seperti blog yg kemarin, ini masi sesi curhat gue..
jadi bagi siapa yg gak mau baca jg gpp..

hari ini, hari senin
(iya, gue jg tau kok, gak usah diketik kan?)
jadi, masalah gue dimulai dari tadi pagi..

ehem..
sebagai anak kos, gue ngerasain bgt enak ama gak enak'a hidup..
contoh'a tadi pagi aja..
telat bangun, piring belum dicuci, makan buru-buru, kain belum dijemur, hape ketinggalan dikosan, buku jg ketinggalan..
inti'a gue keteteran sendiri ngelakuin semua'a..
belum lg masalah makan..
huuff

sebenar'a sih inti permasalahan'a itu bukan yg ditulis diatas..
gue cuma lg dilema aja, milih antara sesuatu yg gue sukaaa bgt ato dengerin kata ibunda tercinta..
(coba aja mama gahoelz gitu yah, jadi mama bisa baca nih blog, masalah'a, mama gaptek siihh..hahahaha...maap yak maa.. :) iloveyou, mom)

gini, mama, seperti ibu-ibu pada umum'a (dan malah lebih berlebihan) melarang gue ikut acara di kampus..
UKM gitu deh, tapi mama ngelarang gue buat ikutan itu krn ada jelajah alamnya..
padahal gue udah excited bgt waktu tau kalo bakalan ada acara dibukit gt dalam waktu dkt, eee ini malah gue dapet ceramah singkat deh dari mama..
mama : 'gak usah ikut lagi nak, ntar kalo ada apa2 gmn?'
gue : 'gpp kok ma, ntar upik bisa jaga diri' (*keren kan nama gue? hahaha)
mama : 'duuh, jgn lg nak, kamu itu masi baru disana, jadi belum tau situasi'
gue : 'ini buat nambah2 pengalaman maa..upik pengen bgt ikut maa..please yah maa..
(ini kan lg telponan, jadi gak mungkin gue pasang muka iba, jadi cuma bisa ngerengek doang)
mama : 'gak kasian y kamu ngeliat mama khawatir disini?'
gue : 'gak ada yg perlu dikhawatirin kok maa, semua aman terkendali disini'
mama : 'tapi mama gak percaya, kamu kan lelet, blablablabla'
gue : 'iya deh maa....' (bendera putih berkibar)

akhir'a, impian gue dari sma buat pergi hiking ilang gt aja..
yahh, emg gak rejeki kali yahh..
padahal gue udah terlanjur sng bgt..
huff, tapi demi mama, ini smua demi mama, demi mama, okeh, kebanyakan yah..hehe
gue rela ngelepasin impian gue yg kebanyakan gak disetujuin ama mama karena menurut mama itu bukan kegiatan perempuan..
okeh, perlu ditekankan disini..
gak enak jadi anak cewek satu-satunya.. :(
otomatis, mama pengen punya anak cewek yg kaleem, ayuu, nurut semua kata mama dsb..
masalah'a, gue tidaklah sefeminim itu..
yahh, begini lah kehidupan..
besok kp dan gue gak ada baca slide'a..
*emg gak nyambung..hahaha

yauda deh, udah mlm nihh
gue udah setengah sadar ngetik skrg..
bye upiikk..
:D

0 komentar: