Band favorite nh!!

00.56 Edit This 0 Comments »
Five Minutes adalah sebuah band pop rock yang berasal dari Kota Kembang Bandung berdiri tahun 1994. Kini, Five Minutes digawangi oleh Ricky Tjahyadi (keyboard), Richie Setiawan (vokal), Drie Warnanta (bass), Roelhilman (gitar), dan Aria Yudhistira (drum).


Pertamanya sih saya ga ngeh ma band satu ni..
Cuman berhubung adek saya tercinta yang lebih sering buat sakit hati, Ryan, sering mutar lagu" nya 5 minutes di kamar saya (dia sering main ke kamar kakaknya,). Okeh, perlu dijelaskan bahwa kami cuman dua bersaudara yang imut. huohuo. jangan ada yang ngejek yh!!
Dan Ryan bisa dibilang jadi ekor yang baek bwt saya! Abiz, tiap saya pergi biasanya dia jga ikutan ngekor tuh..! Kembali ke topik!

Lagu" 5 minutes yg berkesan bwt saya tuh tak kan rela, bertahan ma salah apa..
Itu ja sih.. Hohoho..

Udahan dulu deh, udah sore nh..
Tetep baca blog durenkeren yh!!

Bubye :)

0 komentar: