D U R E N

23.46 Edit This 0 Comments »


Okeh,,
Postingan kali nih bakal ngebahas ttg duren..
Kenapa?
karena saya suka duren..hehehe..(garing yah?)

Pasti sebagian besar orang bingung knpa saya milih nama durenkeren bwt nh blog..
Ada yg ngomong kayak gini :
Si penanya : "Sha, nama blognya koq durenkeren? Bukannya duren tuh duda keren??"
Osha : " Sapa bilang duren tuh duda keren??! Emang sh ada, cuman mksudnya tuh
duren itu keren!! Bayangin aja!! Udah dibayangin?? Udah belum??
Okeh, pertama... Duren itu kulitny ada duri.. Dan itu berarti kalau kita lagi
kemalingan, truz drumah ada duren, y udah lemparin aja malingnya pake duren
Yakin seratus persen tuh maling bakal nyeringis kesakitan truz minta ampun dh
"Ampuuun dureeeen!!!"
Tuh, kebukti kan kalau duren itu emang keren??


Well, ni da sedikit info ttg duren..
Met baca y readers!!

durian.JPG


Saat ini di Malang banyak kita jumpai duren baik pada penjual buah tetap maupun musiman di sepanjang jalur Malang-Batu. Duren konon adalah ‘rajanya SMS buah’. Dibandingkan dengan buah lain, harganya memang jauh lebih tinggi. Lihatlah harga Duren Monthong impor asal Thailand di supermarket-supermarket ! Wow ! Duren lokal-pun juga masih cukup mahal. Maka ketika kita hendak membeli duren, yang menjadi fokus kita adalah langsung menawar harganya.

Okeh, saya jadi berpikiran buat dagang duren nih!! Kan banyak untungnya!! Dagang sekalian makan..(hehe)... Perut kenyang, kantong penuh!! Ada yg setuju ga??

Jadi, yang pertama pastikan Anda mendapatkan duren yang memang ‘mak nyus’. Jika kemudian Anda mau nekad menawar harganya setelah mencicipinya kemungkinkan besar akan membuat penjualnya jengkel walau hal itu sah saja Anda lakukan [jika Anda cukup nekad]. Sekali lagi kalau saya lebih memilih tetap tanpa menawar harganya namun memintah bonus duren yang lebih kecil. Walau bonus, karena saya tak menawarnya, saya masih bisa memilih dan meminta penjualnya mau dicicipi terlebih dahulu.

So, berhubung kampung saya penghasil duren yang terkenal paling enak, yaitu Kayutanam, Sumbar, anda bisa menghubungi saya jika lagi ngidam makan duren!!
tapi sekarang belum musim duren yah..??
Ywdh, ntar kalau da berbuah, saya kasih tau dah!!
Ada yg minat???

Nih, salah satu contoh duren yg sangat enaak!!

Durian

Yaah,,jadi laper deeh!!
Mmmhhh,, kecium ga bauny??
Hohoho...


Tuuh..!!

Liat jha tuh bapak mencium durennya dengan penuh hawa nafsu dan ditambah dengan senyum sumringah. Oh, so sweet!!
Dan sebentar lagi, dalam hitungan detik, bapak tsb sudah denagn senang hati memakan duren yang tidak bersalah tsb!!
Kasihan yh durenny??

0 komentar: